QUOTES LOVE (JILID IV)

Kamu tidak dapat memaksa pasanganmu untuk berkomitmen dalam hubungan denganmu. Kamu hanya bisa berkomitmen pada dirimu sendiri. - Steve Pavlina

Katakan tidak pada hubungan yang berkata tidak pada hasratmu. Katakan ya pada hubungan yang memenuhi dan mengembangkan hasratmu. - Steve Pavlina

Jika kamu berkata buruk tentang pasanganmu, kamu sama saja berkata kamu tidak dapat dipercaya. Orang-orang akan menghindarimu. - Steve Pavlina

Cinta adalah kondisi dimana kebahagiaan orang lain adalah penting bagimu
Kamu datang kepada cinta bukan untuk mencari orang yang sempurna, namun untuk melihat orang yang tidak sempurna secara sempurna. - Sam Keen


Aku mencintaimu, bukan hanya karena siapa kamu, tetapi juga siapa aku ketika aku bersamamu - Roy Croft

"Aku berharap mimpi itu seperti permohonan, dan permohonan menjadi nyata, karena di dalam mimpiku aku selalu bersamamu"

"Jika kamu melihat sebuah bintang jatuh, buatlah permohonan, itu akan menjadi kenyataan karena aku memohon dan aku menemukanmu"

"Suatu hari kau akan mencintaiku, seperti aku mencintaimu. Suatu hari kau akan memikirkanku, seperti aku memikirkanmu. Suatu hari kau akan menangis untukku, seperti aku menangis untukmu. Suatu hari kau akan menginginkanku, tetapi aku tidak akan menginginkanmu"

"Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu... Aku membutuhkanmu lebih dari yang kau akan pernah tahu... Aku peduli terhadapmu lebih dari yang orang lain tahu... Tetapi kau tidak akan pernah tahu sampai kau memberiku sebuah kesempatan"

"Kadang yang aku butuhkan adalah tangan yang mencintai untuk memegangku dan hati yang peduli untuk mengerti aku"

Banyak orang berkata, "Jangan pernah bersama seorang pria yang membuatmu menangis karena orang yang mencintaimu, tak akan membuatmu menangis". Tetapi aku belajar bahwa jika suatu malam bulan bertanya padaku. Jika ia membuatmu menangis terus mengapa kamu tidak meninggalkannya? Aku akan menjawab... Bulan, pernahkah kamu meninggalkan langitmu?"

Aku tahu bahwa aku mencintaimu saat aku menyadari bahwa tidak ada orang lain untuk tertawa, menangis, dan membuat kenangan bersama...
 
Top
notifikasi
close